Jumat, 23 September 2011

Cerita Lucu Cewek Thailand

Mamat masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Paulus sedang duduk santai & tertawa lepas…
Mamat pun bertanya, “Hey paul, happy amat, ada apa?”
“Aku mesti cerita nih mat”, sahut paulus sambil terus tersenyum
“Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 datang seorang cewe bule.
Bodinya seksi, seksi banget Mat… Dia bilang, boleh ga naik perahunya ?
Aku jawab, tentu boleh…
Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu…
Terus aku bilang bersetubuh atau berenang pulang !
Dia ga bisa berenang Mat!!. Dia ga bisa berenang!!!!..

Besoknya Mamat kembali ke bar itu, & lagi-lagi dia mendapatkan Paulus disana dgn senyum yg makin lebar.
“Wah…ada apa lagi kali ini?”
“Aku mesti cerita nih Mat,” sahutnya sambil tersenyum,
“Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorang cewe Asia.”
Bodinya montok, montok sekali Mat!!.
Dia bilang, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin lagi mesin perahuku….
Terus aku bilang, bersetubuh atau berenang pulang!
Dia ga bisa berenang Mat!!. Dia ga bisa berenang!!!”.

Beberapa hari kemudian Mamat kembali berkunjung & kali ini melihat paulus disana, duduk sambil menangis tersedu-sedu,
“Ada apa kok kamu sedih begitu paul?”
“Aku mesti cerita nih Mat”, sahut paulus sambil terus menangis,
“Kemarin aku lagi bersihin perahuku… Lalu datang seorang cewek Thailand.
Bodinya berisi, berisi sekali Mat.. montok !!.
Dia bilang, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.
Jadi kami naik perahu ke tengah laut…
Di sana aku matiin mesin perahu lagi.. Kayak kemaren2…
Terus aku bilang, bersetubuh atau berenang pulang!
Lalu dia buka bajunya… lalu pelan2 dia turunkan celananya dan…
Dia punya burung Mattt!!! Dia punya burung yang besar sekali !!! :O
Dan… aku ga bisa berenang Maatttt! Aku ga bisa berenang!”

0 komentar:

Cerita Humor Terlucu

Infolinks In Text Ads

  © Lowongan Kerja Jogja - Yogyakarta Terbaru The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP