Jumat, 23 September 2011

Cerita Pemuda dan Tuhan

Seorang pemuda bertanya kepada Tuhan
Pemuda : “Tuhan, mengapa kau ciptakan wanita begitu cantik adanya …?”
Tuhan : “Supaya kamu mau mencintai dia …”
Pemuda : “Namun …, Tuhan, walaupun cantik, mengapa kau ciptakan wanita tolol adanya?”
Tuhan : “Supaya dia mau mencintai kamu …”

Baca Selengkapnya..

Cerita Ngakak Dokter Spesialis Kelamin

Jon Koplo menemui dokter spesialis kelamin untuk berkonsultasi soal keluhannya.
“ Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”
Jon Koplo langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B.

Baca Selengkapnya..

Cerita Lucu Cewek Thailand

Mamat masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Paulus sedang duduk santai & tertawa lepas…
Mamat pun bertanya, “Hey paul, happy amat, ada apa?”
“Aku mesti cerita nih mat”, sahut paulus sambil terus tersenyum
“Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 datang seorang cewe bule.
Bodinya seksi, seksi banget Mat… Dia bilang, boleh ga naik perahunya ?
Aku jawab, tentu boleh…
Jadi kami naik perahu ke tengah laut.
Di sana aku matiin mesin perahu…
Terus aku bilang bersetubuh atau berenang pulang !
Dia ga bisa berenang Mat!!. Dia ga bisa berenang!!!!..

Baca Selengkapnya..

Senin, 05 September 2011

Hadiah Yang Tertukar [ Dijamin Ngakak ]

Alkisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya sebut saja cowok ini rudi, dan ceweknya bernama rani. Untuk menyatakan cintanya si rudi ingin membelikan rani sebuah topi. Singkat cerita si Rudi membeli sebuah Topi untuk kekasihnya. Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga. tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah di beli rudi tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Baca Selengkapnya..

Cerita Lucu Mertua dan 3 Menantunya

Seorang ibu mertua Punya 3 menantu dari ke-3 putrinya yang cantik-cantik, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putrinya doang. Dia lalu memutuskan menguji mereka secara bergantian.

Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu motor ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu dan terlempar ke dalam air laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya.

Baca Selengkapnya..

Minggu, 04 September 2011

Tebakan Lucu : Kenapa Orang Kencing di Bawah Pohon ?

Dul : "Kenapa umumnya orang yang bepergian atau dalam perjalanan, ketika hendak kencing/buang air, kebanyakan melepaskan hajatnya dibawah pohon ?"
Jang : "Supaya tidak kelihatan orang, dong"
Dul : "Salah."
Jang : "Supaya pohonnya subur karena diberi pupuk."
Dul : "Salah lagi"
Jang : "Truss, apaan dong,.."
Dul : "Yang bener adalah, kalau mesti naik pohon dulu kan repot,...hihihihi"
Jang : "..!?!?!?!?@#$$"

Baca Selengkapnya..

Humor Dewasa : Lari Marathon

Jack lagi asik bergumul sore-sore dengan selingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, "Gawat... suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!" dengan panik Jack menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.
Di luar ternyata hujan. Takut ketahuan, Jack lari tanpa sempat pakai baju. Tidak jauh dari rumah si cewek pas kebetulan lewat rombongan pelari marathon. Jack buru-buru membaur ditengah rombongan pelari, biar gak keliatan lagi sama suami si cewek tadi.

Baca Selengkapnya..

Infolinks In Text Ads

  © Lowongan Kerja Jogja - Yogyakarta Terbaru The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2010

Back to TOP